Kamis, 01 Agustus 2013

KUTIPAN sisi kegelapan manusia

* Kalau kau menolak perintahku dan membuatku marah, akan kuutus orangku memasukkan beberapa ekor ular berbisa dalam kotak kado dan meletakkan di depan pintu rumahmu. Apakah ucapanku ini jelas ?
  Terbayang wajah kedua anaknya yg masih bocah saling merebut membuka kado. Kepalanya menunduk sangat dalam seolah tengkuknya patah. Ketika dia angkat kepala...Ketakutan tergores pada setiap garis wajahnya, butir2 keringat timbul di dahi dan lehernya. Ketakutan membunuh segalanya... akal, kecerdasan, hati dan pikiran positif yg selama ini dia ajarkan kepada anak didiknya.Tapi pikiran positif inilah yg membawanya ke situasi buruk saat ini. Kolega2nya di universitas yg selama ini meledeknya. "Selalu berpikir positif terhadap segala hal...kalau suatu hari setan tersenyum padamu, maka setanpun akan segera menjadi temanmu". Saat ini terbukti mereka memang benar...Manusia yg duduk di depannya ini yg tutur katanya demikian ramah dan murah senyum, ternyata memang setan. Dia telah menjadi korban pikiran positifnya sendiri.

^ Sejarah telah memperlihatkan bahwa Sifat Alamiah Manusia adalah Jahat. KEBAIKAN tidak pernah bisa SEMPURNA, tapi ... KEJAHATAN BISA.

# "Saya memberi tahu anak2, Jane sudah meninggal... Anda ingin bilang saya kejam... Saya tidak punya pilihan lain setelah bertahan selama sepuluh bulan... Sepuluh bulan membohongi mereka bahwa Jane akan mendapat belas kasihan si penjahat di luar sana, di luar... entah di mana. Dan Jane akan melarikan diri atau menemukan jalan pulang... Mereka hampir gila, mereka tidak bisa lagi mengerjakan PR, tidak bisa makan, tidak bisa tidur... Yg mereka lakukan hanya duduk di jendela menunggu Jane pulang atau menunggu telepon darinya. Saya harus mengatakannya setelah minggu lalu saya menemui sherif, dan jawaban mereka tetap sama..."belum mendapatkan petunjuk dan permintaan maaf"... Saya memutuskan berkata kepada anak2 bahwa Tuhan telah menjemput Mama ke surga untuk tinggal bersama-Nya. Mama tidak bersama orang jahat lagi, dia bersama Tuhan dan malaikat2-Nya".

SMT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar